Lilypie First Birthday tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 24 Mac 2009

seram wwooo...


sedang aku mengintai blog-blog orang aku sgt tertari ngan entry die lalu kucurik mahu kongsi bersame kalian kkengkawan..


padamkan lampun dan bace denag penoh perasaan


Tulisan ini awalnya ditulis dalam bahasa Cina Kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris (kemudian ke dalam bahasa Indonesia).


Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah Nyata dan benar-benar ada.Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun. Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya,dan dengan kekuatan wang, ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya.Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer di mata para gadis-gadis karena ketampanannya. Mereka bertunangan, tetapi upacara pernikahan secara resmi Belum terlaksana, dan sang gadis meniggal karena demam tinggi pada Tahun 1922.


Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional menikah Dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari Keluarga yang kaya, dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan Gadis yangtelah mati.Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari.Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, Agar dapat berdiri dengan tegak.


Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh Tanah secara penuh? Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di Tulis secara terbalik, yang dikatakan diperuntukkan bagi yang telah mati. mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif Lama dan jika sanggadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan Terjadi kepada anda.Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin, dan tidak dapat melakukan apapun pada Waktu itu.


Sang gadis sangat mencintainya, dan memaksanya untuk bertunangan.Mengikut sumber yg dipercayai, gambar ini adalah original. Lihat pada muka pengantin pompuan. Nmpk yg mata dan pipi pompuan tu jatuh, tanda sudah mati dengan mulut yg terbuka sedikit, itu biasa terjadi pada org yg dah mati kerana otot rahang dah tak berfungsi. Diferent dgn pengantin lelaki, muka dia masih utuh.


p/s; gileeee lemmmmmm dohhhh entri kali ni. kopi & pes saje! tapi takut jugak kalau bace malam malam. saje nak geli geli. wtf??!!

Selasa, 10 Mac 2009

Surat sayang dari ALLAH S.W.T

> Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu dan
> berharap engkau akan berbicara kepada KU,
> walaupun hanya sepatah kata meminta
> pendapatKU atau bersyukur
> kepada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam
> hidupmu hari ini atau kemarin .....
>
> Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan
> diri untuk pergi bekerja .......
> AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU
> tahu akan ada
> sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU,
> tetapi engkau terlalu sibuk ........
>
> Disatu tempat, engkau duduk disebuah kursi selama lima belas
> menit tanpa melakukan apapun. Kemudian AKU
>
> Melihat engkau menggeerakkan kakimu. AKU berfikir engkau akan
> berbicara kepadaKU tetapi engkau berlari ke telephone dan
> menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru.
>
> AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU
> menanti dengan sabar sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU
> berfikir engkau terlalu sibuk mengucapkan sesuatu
> kepadaKU.
>
> Sebelum makan siang AKU melihatmu memandang
> sekeliling, mungkin
> engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya
> mengapa engkau tidak menundukkan kepalamu.
> Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat
> beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut
> sebelum menyantap rizki yang AKU
> berikan, tetapi engkau tidak melakukannya ......
> masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan
> berbicara kepadaKU, meskipun saat engkau pulang kerumah
> kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.
>
> Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, engkau
> menghabiskan banyak waktu setiap hari didepannya,
> tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yg
> ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau
> menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau
> tidak berbicara kepadaKU .........
>
> Saat tidur, KU pikir kau merasa terlalu lelah.
> Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu,
> kau melompat
> ketempat tidur dan tertidur tanpa sepatahpun
> namaKU, kau sebut.
> Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu.
>
> AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari.
> AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar
> terhadap orang lain. AKU sangat menyayangimu,
> setiap hari AKU menantikan sepatah
> kata, do'a, pikiran atau syukur dari hatimu.
>
> Keesokan harinya ....... engkau bangun kembali dan kembali AKU
> menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku
> sedikit waktu untuk menyapaKU .......Tapi yang KU tunggu
> ........ tak kunjung tiba ...... tak juga kau menyapaKU.
> Subuh ........ Dzuhur ....... Ashyar ..........
> Magrib ......... Isya dan Subuh kembali, kau masih mengacuhkan
> AKU .....tak ada sepatah kata, tak ada seucap do'a, dan tak
> ada rasa, tak
> ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepadaKU .........
>
> Apa salahKU padamu ...... wahai UmmatKU?????
> Rizki yang KU limpahkan, kesehatan yang KU berikan,
> harta yang KU relakan, makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang
> KUrahmatkan,
> apakah hal itu tidak membuatmu ingat
> kepadaKU ............!!!!!!!
>
> Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap
> berharap suatu
> saat engkau akan menyapa KU, memohon perlindungan
> KU, bersujud
> menghadap KU ....... Yang selalu menyertaimu setiap
> saat ........
>
> Note: apakah kita memiliki cukup waktu untuk
> mengirimkan surat ini kepada orang2
> yang kita sayangi???
> Untuk mengingatkan mereka bahwa segala apapun
> yang kita terima hingga saat ini, datangnya
> hanya dari ALLAH semata